Jasa Cuci Spring bed di Bandung | Panduan Perawatan dan Pembersihan SOFA Terkini

Jasa Cuci Spring bed di Bandung

Jasa Cuci Spring bed di Bandung -

Panduan Perawatan dan Pembersihan SOFA Terkini yang patut anda ketahui. Anda merasa begitu puas dan nyaman sehingga Anda tidak terbayangkan untuk meninggalkan tempat yang telah Anda pegang seperti milik Anda sendiri, gaya dan bahan sofa sesuai dengan dekorasi Anda. Begitu sofa impian, seperti setiap item peralatan rumah tangga yang besar, itu menjadi inti ruang hidup Anda.
Perawatan Spring bed dan Sofa
 


Tapi apa selanjutnya? Memastikan bahwa sofa Anda masih terlihat sebagus seperti pertama Anda membelinya, meskipun sudah bertahun-tahun. Kami berbicara dengan para ahli Jasa Cuci Sofa di Bandung tentang tugas yang harus kami lakukan sepanjang tahun untuk memastikan bahwa sofa kami dalam kondisi baik.
  • Tugas Harian dan Mingguan
Anda harus Plump bantal Anda, kemudian pakaian penutup , cek kaki sofa, debu dibagian dalam, dan menghapus setiap bobbling dari kain dan mulai menyikatnya dengan lembut. “Satu hal yang kami rekomendasikan untuk semua kain adalah penyikatan mingguan,” kata Sofa Workshop. ‘Sofa Anda akan merangsang tumpukan, membantu dengan tanda tekanan dan bayangan melalui penggunaan, terutama untuk beludru, yang merupakan bunga halus. Jika sofa memiliki kulit bludru, cambuk kain lap bersih di atasnya sekali seminggu, jangan gunakan cat apapun sekalipun. gunakan dengan mudah dan sikat dengan lembut. ‘
  • Tugas Bulanan
Anda harus menjaga Sofa kain vakum, putar bantal Anda dan jika Anda memiliki tempat tidur sofa, putar dan vakum di kasur. ‘Sebaiknya Anda menyedot sofa Anda sebulan sekali, sarankan ! Jangan gunakan mesin kekuatan industri dan, jika bisa, matikan setelan yang rendah dan gunakan sikat. Ini akan menghilangkan partikel debu yang menempel dan mencegah kerontokan dan pakaian yang tidak semestinya. Sebuah vakum lembut juga akan membantu mengurangi pilling untuk beberapa kain rentan.
  • Tugas tahunan
Sudah waktunya membersihkan seluruh sofa. Jika Anda memiliki kain yang dapat dicuci bersihkan sesuai petunjuk pencucian, harus dilakukan secara profesional.
Beberapa kain (katun, linen, dan beberapa wol misalnya) memiliki lapisan serat di permukaan dan mungkin mengandung pil atau serat, sedikit seperti jumper favorit Anda. Ini bukan kesalahan dan akan menyebar pada waktunya. Sementara itu vakum lembut akan membantu sampai kain itu kehilangan mantel atasnya.
Perawatan & Pembersihan Kulit sofa
– Untuk membersihkan sofa atau perabotan kulit Anda, cukup gunakan lap kering dan bersih untuk menyeka debu dan   bulu hewan peliharaan. Kain microfiber standar adalah alat yang bagus untuk ini.
– Untuk membersihkan dalam-dalam, lepaskan bantal dan bantal dan gunakan selang pada vakum Anda untuk membersihkan area kain di sofa dan di antara celah-celah.
– Hindari penggunaan larutan pembersih dan produk pada furnitur kulit Anda. Bahan kimia ini bisa menghilangkan minyak pelindung dari kulit, membuatnya kering dan cenderung pecah. Untuk tumpahan kecil, cukup basahi kain microfiber dengan air suling dan perlahan bersihkan cairan apapun. Gunakan gerakan buffing lembut untuk menghilangkan sedikit perubahan warna atau lengket.
– Untuk noda minyak (seperti minyak dari keripik yang tumpah), cukup gosok titik itu dengan kain sampai minyak menyebar merata. Seiring waktu minyak akan menyerap minyak alami dari kulit dan berbaur seluruhnya.
Bagaimana jika sofa yang bahannya dari kulit terkena sinar matahari?
– Panas dan sinar matahari tidak bersahabat dengan furnitur yang berbahan  kulit! Jika terkena sinar matahari langsung  maka sofa kulit atau perabot ruang tamu Anda akan mulai mengering. Hal ini akan menyebabkan perubahan warna dan retak / pengelupasan. Pastikan menggunakan tirai atau tempatkan kulit dari jendela dan ventilasi pemanas.
– Untuk noda membandel, larutkan sedikit sabun seimbang dan non-detergen dalam air suling. Rendam kain microfiber ke dalam larutan dan bersihkan area potongan sampai noda mulai memudar. Jangan menggosok dengan kuat, malah bersihkan dengan gerakan mantap untuk menghapus noda dengan lembut. maka kami Jasa Cuci Sofa di Bandung ingin melayani anda sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan pada sofa anda

Komentar

  1. Jasa Cuci sofa di bandung, adalah jasa paling murah dan jasa terbaik di bandung, dengan staff yang profesional dapat membersihkan sofa anda dengan jauh lebih bersih dari sebelumnya dan Harga jasa cuci sofa banung sangat murah

    BalasHapus

Posting Komentar